Wednesday, 27 April 2016

Pengertian Fitting Lampu dan Bentuk Fitting Lampu

Pengertian fitting listrik (The definition of Fitting) Fitting atau tempat dudukan lampu adalah suatu alat untuk menghubungkan lampu dengan kawat-kawat jaringan listrik agar aman. Berdasarkan pemakaiannya bentuk fitting dibedakan menjadi beberapa macam, yaitu fitting tempel, fitting yang digantung, fitting bayonet, gabungan fitting dengan stop kontak dan lain-lain.

Fitting adalah soket lampu atau lampu pas
Fitting : tempat dipasangnya lampu
fitting : pemutus arus listrik
Lampu emergency fitting pakai remot
Lampu emergency plus fitting pakai remot sangat cocok digunakan, karena otomatis lampu lednya akan menyala, biasa ditengahnya dipasang lampu listrik, karena fitting ini memunyai 2 fungsi sbg lampu emergency dan fitting lampu PLN, cara pasang cukup mudah tinggal pasang difitting lampu listrik, kemudian bola lampu listrik kita pasang di tengah, utk on off kita tinggal tekan remotnya.

FITTING lampu adalah sebuah alat listrik yang fungsinya  sebagai tempat dudukan lampu, lampu pijar, neon, TL, downlight dan jenis lampu lainnya.
Juga sebagai alat untuk mendistribusikan (menyalurkan) arus listrik dari rangkaian listrik ke lampu seperti : lampu pijar, neon, TL, downlight, dan jenis lampu- lampu lainnya.
BENTUK FITTING LAMPU :

·         FITTING LAMPU PIJAR
·         FITTING LAMPU TL
·         FITTING LAMPU NEON
·         FITTING LAPU DOWNLIGHT
·         FITTING LAMPU STOP KONTAK
·         FITTING-FITTING LAMPU JENIS LAINNYA